Tuesday, April 14, 2020

3 Desain Dunia Sumbang Hartanya Untuk Mengatasi Corona

Banyak stylist di seluruh dunia mengambil bagian dalam perang melawan virus mahkota. Perencana dunia ini membantu upaya memerangi virus mahkota di kota masing-masing lip cream yang bagus.

Misalnya, Michael Kors, yang menyumbangkan 32 miliar rupee ke rumah sakit, pusat kesehatan, dan organisasi amal di New York.

Selain itu, ada juga Versace, yang berencana menyumbangkan 8 miliar Rupee ke sejumlah rumah sakit di Italia. Ini adalah salah satu manifestasi dari tujuan menciptakan Versace. Dana ini akan didistribusikan di antara beberapa pihak yang membutuhkan peralatan medis untuk merawat pasien dengan virus koroner. lipstik matte terbaik

Seperti Rumah Sakit ICU San Raffaele dan dukungan dari inisiatif We Are with You Italy yang diselenggarakan oleh Kamar Mode Nasional Italia. Inisiatif ini bertujuan untuk mengirimkan penggemar dan peralatan medis lainnya ke banyak rumah sakit pemerintah yang bermasalah.

Sementara itu, Jimmy Chu Inggris juga berencana untuk menyumbangkan 8 miliar rupee untuk membantu penyedia layanan kesehatan sebagai pemimpin dalam perang melawan virus mahkota. Dana akan dialokasikan sebagai bagian dari banding mendesak NHS COVID-19 dari NHS Charities Together dan Dana Respons Solidaritas yang dimiliki WHO COVID-19.

Ketiga desainer terkenal ini menawarkan sumbangan mereka melalui perusahaan induk mereka Capri Holdings Limited.

“Kami berterima kasih kepada mereka atas dedikasi dan keberanian mereka yang luar biasa dan ingin mendukung mereka dan rumah sakit tempat mereka bekerja. Kami juga berupaya memperkuat organisasi yang berupaya membantu masyarakat, ”kata John D. Idol sebagai Presiden dan CEO Capri Holdings.

No comments:

Post a Comment